Thursday, April 19, 2007

Seksi dengan Sweater

Untuk tampil seksi bukan berarti anda harus mengenakan busana yang super tipis. Bila anda mengenakan busana tebal seperti sweater pun akan terlihat menarik jika anda dikenakan secara benar. Ada baiknya anda ikuti langkah-langkah berikut ini agar anda bisa tampil lebih menarik dan trendi.

Sweater model Off the shoulder dapat anda kenakan dengan dipadukan celana jeans agar anda terlihat lebih trendi. Kenakan sweater dengan nuansa warna yang cerah dan sebagai penamis penampilan maka anda bisa kenakan kalung berwarna senada dengan sweater anda.

Kenakan sweater model deep V neck. Belahan yang rendah memberi kesan trendi dan seksi jika anda cukup percaya diri sebaiknya kenakan saja. Anda bisa mengenakan tank-top dan memperlihatkan collar bones anda. Sebagai pemanis penampilan maka anda bisa kenakan kalung yang tidak terlalu panjang.

Model sweater simple chasmere sangat dimintai karena memberi kesan mewah. Walaupun bermodel sederhana, sweater cashmere selalu diminati karena kelembutan bahannya. Bahan chasmere sangat lembut dan membuat setiap perempuan rela membelinya meski harga sangat mahal.

Anda bisa kenakan sweater model fitted cardigan. Sweater model ini cenderung digemari karena cocok dipadukan dengan berbagai bawahan. Desainnya yang dibuat melekat pas di tubuh dan berkesan kasual membuat anda terlihat seksi.

No comments: