Sunday, April 22, 2007

Microsoft Tawarkan Software Khusus Untuk UKM

Microsoft Tawarkan Software Khusus Untuk UKM
Selasa, 02 November 2004 | 22:52 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Jakarta--- Ini berita gembira untuk para saudagar kecil dan menengah. Pihak Microsoft akan membantu mereka dalam bentuk paket hemat bidang tehnologi software. Ini tentunya akan memudahkan para usahawan itu dalam mengembangkan bisnis mereka. “Karena usaha kecil bergerak dengan modal yang kecil sehingga ingin mendapat return on investment dengan cepat” tambah Megawati Khie, Direktur Small and Midmarket Solution and Partners Microsoft.

Pihak Microsoft akan mengembangkan tehnologi software versi khusus untuk usaha kecil dengan paket-paket yang disesuaikan. Harganya akan lebih murah tetapi aplikasinya tetap sama, walau lebih sederhana dengan versi yang lain.

Selama ini sudah banyak perusahaan menengah yang mengunakan paket ini. Salah satunya adalah Perusahaan Permodalan Nasional madani. Wiwin Soedjito, Direktur Operasi perusahaan itu mengatakan bahwa pihaknya memaki versi paket hemat ini karena Microsoft sudah biasa digunakan. Dukungan tehnisnya juga banyak. Aplikasi ini mudah digunakan, mencakup semua bidang dalam perusahaan. Ini akan menghemat waktu dan biaya. Dengan begitu, kata Wiwin , “ Total cost of ownership dapat ditekan”

No comments: